Home » » Download Cara Menginstal Windows 8

Download Cara Menginstal Windows 8


Cara menginstal windows 8 lengkap dengan gambar
                               

Untuk  melakukan instalasi windows 8 bisa dilakukan dengan beberapa cara. Baik itu menggunakan CD (Compact Disk) maupun menggunakan flashdisk. Pada dasarnya untuk melakukan instalasi windows 8 melalui kedua media tersebut adalah sama, hanya saja ada perbedaan pada pengaturan BIOS yang dilakukan sebelum proses instalasi.

Jika anda akan menginstal windows 8 menggunakan flashdisk, maka aturlah first bootnya adalah flashdisk yang menjadi prioritas utama pada  saat booting yang diatur pada menu BIOS komputer. Sedangkan jika anda akan menginstal windows 8 menggunakan Compact Disk, maka ataurlah firstbootnya menjadi DVD ROOM sebagai prioritas utama. Intinya adalah media instalasi harus dijadikan prioritas utama agar proses instalasi dapat berjalan.

Berikut ini adalah penjelasan serta langkah-langkah cara menginstal windows 8.
11.     Masuk ke menu BIOS komputer dengan cara menekan tombol F2 ataupun DEL pada saat komputer pertama kali dihidupkan, pada menu boot pilih flashdisk menjadi prioritas atau urutan pertama jika media instalasi menggunakan flashdisk, dan pilih/jadikan DVD ROOM sebagai first boot atau prioritas utama jika media instalasi menggunakan CD. Selanjutnya tekan F10 untuk menyimpan pengaturan.

22.  Selanjutnya akan tampil window instalasi windows 8, biarkan pengaturan standarnya/default lalu klik “Next’’
                                         




0 komentar:

Post a Comment

Google+ Followers

Pencarian