-->
Home » » Bisakah buat dua rekening BRI dengan KTP yang sama?

Bisakah buat dua rekening BRI dengan KTP yang sama?

Bolehkah memiliki dua rekening BRI dengan KTP yang sama? bagi Anda yang sudah memiliki rekening BRI, Anda bisa membuat rekening baru lagi dengan KTP yang sama. Hal ini sangat bisa dilakukan, lalu apa saja persyaratannya? Berikut penjelasannya.

Baik melalui online ataupun datang langsung ke kantor BRI, Anda cukup membawa persyaratan yaitu, buku tabungan, serta KTP anda.

Pertama, Jika anda ingin membuka rekening baru lagi dengan KTP yang sama anda bisa membuka website BRI, klik buat rekening baru BRI kemudian pilih sudah memiliki rekening, anda akan disuruh untuk memasukkan kan nomor rekening lama. kemudian data seperti nama dan lain-lain, Setelah selesai mengisi data data, datang ke kantor BRI terdekat, untuk menyelesaikan proses pembukaan rekening baru, serta kartu ATM yang baru.

Cara kedua, datang langsung ke kantor BRI dengan membawa buku tabungan dan KTP. tanyakan langsung ke bagian customer service BRI untuk membuat rekening baru serta serahkan buku tabungan untuk melihat data lama anda proses pembukaan rekening baru tidak akan membutuhkan waktu yang lama anda cukup membayar setoran awal pada rekening baru. Begitulah cara membuat rekening baru BRI dengan KTP yang sama.

0 komentar:

Post a Comment

Loading...
Loading...