-->
Home » » Solusi mengatasi flashdisk yang tidak bisa di format

Solusi mengatasi flashdisk yang tidak bisa di format

Solusi mengatasi flashdisk yang tidak bisa di format


 
ini berawal ketika flashdisk yang saya gunakan tidak seperti biasanya. muncul pesan dari windows bahwa flashdisk harus diformat sebelum digunakan, tapi ketika flashdisk diformat muncul pesan lagi bahwa windows tidak dapat memformat flashdisk tersebut. ketika saya cek ternyata kapasitasnya adalah 0 bytes. Sayapun searching di google dan akhirnya menemukan solusi mengatasi flashdisk yang tidak bisa diformat.

untuk mengatasi flashdisk tidak bisa diformat, saya menggunakan sebuah software yang bernama HP USB Disk Storage Format Tool. Software ini terbukti dapat memformat  flasdisk yang saya gunakan dan saya rasa cara ini juga berhasil untuk mengatasi permasalahan yang serupa pada flasdisk sobat. berikut screenshotnya.


Silahkan download  HP USB Disk Storage Format Tool disini..

Sekian postingan saya mengenai  "Solusi mengatasi flashdisk yang tidak bisa di format" semoga artikel ini bermanfaat..

0 komentar:

Post a Comment

Loading...
Loading...