Home » , , » Mewarnai Rambut Dengan PhotoShop

Mewarnai Rambut Dengan PhotoShop


 Mewarnai Rambut Dengan PhotoShop

Mewarnai rambut dengan photosop| adobe photoshop merupakan software yang sangat popular dan sangat banyak digunakan untuk melakukan berbagai editing photo, pasalnya aplikasi yang satu sangat mudah digunakan bahkan untuk orang awam sekalipun. Salah satu kegiatan editing photo yang dapat kita gunakan dengan photoshop adalah mewarnai rambut. Bagaimana caranya? Simak uraian berikut.

Pertama buka/jalankan adobe photoshop pada komputer lalu buka photo yang akan diwarnai dengan cara menekan tombol Ctrl+O pada keyboard atau klik pada File=> Open..

Selanjutnya seleksi pada bagian rambut yang akan diwarnai menggunkan Pen tool  atau tool sejenis yang dapat digunakan untuk menyeleksi photo seperti Magnetic lasso tool, magic wand tool dan sebagainya. Setelah diseleksi selanjutnya memberi  warna pada rambut dengan cara klik pada menu Image=> Adjustments=> Variations. Silahkan anda sesuaikan warna rambut yang anda inginkan. Untuk menebalkan warna anda dapat mengklik beberapa kali pada warna yang disediakan. kemudian klik Ok untuk menyimpan pengaturan.
Setelah Diseleksi

Hasil Akhir

Terakhir simpan photo dengan cara klik Ctrl+S pada keyboard atau klik pada menu File => Save. Begitulah cara mewarnai rambut dengan photoshop.
Thanks for reading…

0 komentar:

Post a Comment

Google+ Followers

Pencarian